Pages

Selasa, 12 Oktober 2010

LET ME INTRODUCE MYSELF....

Hai, gue toni. Nomor Absen 42, ukuran baju XL, ukuran sepatu 44 dan dengan tinggi badan seikhlasnya (Sumpah,sebenarnya gak penting banget di bahas..). Nama lengkap gue Toni Anugrah Mahesa (padahal,gak usah dikasi tau juga udah keliatan namanya di "About Me"). Gue saat ini sedang menjalani pendidikan S1 di sebuah perguruan tinggi swasta di Indonesia, tepatnya di kota Bekasi, yaitu Universitas Gunadarma. Gue ngambil jurusan sistem informasi, karena gue sendiri suka banget sama yang namanya hukum (Sumpah,gak nyambung). Gue hanya ingin memperdalam ilmu gue di bidang Information Technology ini, karena gue bercita-cita ingin menjadi dokter (Sumpah, gak nyambung..Lagi).

Kesibukan gue setiap harinya diisi dengan kuliah, mandi, makan beling, kuliah, tidur, mandi, kuliah, dan seterusnya. Selain kuliah, gue juga suka main band sama temen-temen gue, dan di posisi drummer. Tapi, tetep kuliah nomor satu bagi gue, karena pendidikan itu gak ada habisnya dan akan terus mengalir, tidak ada batasannya. Pendidikan itu penting banget bagi gue, makanya gue bersyukur banget masih bisa mengenyam bangku kuliah ini.

Hanya satu main goal gue, yaitu "make my parents proud to me". Jujur, selama ini gue merasa belum bisa banggain kedua orang tua gue. Bukannya bikin bangga, yang ada juga malah bikin mereka kecewa. Gue pengen bener-bener bisa mandiri, pengen coba gak bergantung sama orang tua terus. Gue gak pengen jadi beban bagi kedua orang tua gue. Gue harus tunjukkin kalo gue bisa bikin mereka bangga. Berbekal ilmu pengetahuan yang gue punya (biarpun masih cetek banget), gue harus bisa ngembangin sesuatu yang bermanfaat bagi gue dan orang lain,, juga untuk mambuat orang tua gue bangga. Tapi sampai sekarang gue belum nemuin konsep tentang sesuatu yang akan gue kembangin itu. Yah, seiring berjalannya waktu, seiring berkembangnya ilmu pengetahuan di semesta ini, mungkin suatu saat gue bisa ngembangin suatu hal itu yang akan mengubah pandangan dunia ini (TSAAHHH..).

Well, kok kayaknya gue malah kayak orang depresi yang lagi berusaha ngungkapin curahan hatinya ke khalayak yah?. Yah segitu dulu tulisan perkenalan gue kepada dunia. SALAM BLOGGER INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar